Mengapa browser Chrome sangat lebih cepat kinerjanya jika dibandingkan dengan dengan browser lainnya? Ini alasannya.

INILAH KELEBIHAN DARI BROWSER CHROME JIKA DIBANDINGKAN DENGAN BROWSER LAINNYA


Salam jumpa lagi buat sobat mediateknoindo23 di mana saja kalian berada. Okey, pada kesempatan ini saya akan membuat sebuah artikel tentang kelebihan-kelebihan dari browser chrome jika kita bandingkan dengan browser yang lainnya. Tapi sebelum kita memulai artikel ini, apakah sobat sendiri sudah pada tau apa itu browser?

Browser itu adalah sebuah program atau aplikasi yang di buat sebagai penjelajah sebuah website dengan menggunakan internet sebagai jembatan penyambung agar bisa kita mengakses atau melakukan interaksi dengan dokumen-dokumen yang disediakan oleh server. Nah, kita kembali ke topik utama yaitu berbicara tentang browser chrome. Siapa yang tidak mengenal browser chrome? Chrome sendiri merupakan aplikasi yang di buat oleh Google. Browser ini memang menurut saya bisa dikatakan sangat ringan dan sangat cepat di pakai untuk para pencari informasi. Browser ini tidak hanya bisa dinikmati di windows saja, tapi di peramban android sekarang juga sudah dipakai dan sangat laris. 

Tapi saya sarankan buat para sobat mediateknoindo23, kalau hanya untuk searching atau untuk membaca saja kalian bisa gunakan browser chrome tersebut. Tapi jika kalian ingin mendownload saya sendiri merekomendasikan buat sobat agar coba gunakanlah UC browser, karena menurut pengalaman saya sendiri sangat recomended menggunakan uc browser untuk mendownload. Bukan karena yang lain tidak bisa, tapi ini pengalaman saya sendiri. 
Okey kita kembali ke Browser chrome...

Adapun kelebihan-kelebihan dari browser chrome ini sendiri, diantaranya:
  • Jika kita lihat dari kecepatan loadingnya saja, jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan browser android lainnya. Itu karena chrome terlebih dahulu mengunduh script untuk pengoptimalan kecepatan loading pada suatu halaman.
  • Tampilan multi tabnya yang tidak memberatkan sistem sebuah smartphone android.
  • Sangat flexibel sekali pada berbagai tipe smartphone android terbaru saat ini, dan mampu menyesuaikan tampilan layar sebesar apapun.
  • Sistem keamanannya sendiri sudah teruji. Contohnya jika kita mengunjungi suatu halaman yang mungkin berbahaya, dengan sendirinya akan menghalangi oleh firewall securitynya.

Mungkin itu beberapa kelebihan dari browser chrome yang saya sampaikan kali ini, selebihnya mungkin sobat cari di di artikel-artikel yang lainnya. 

Terima kasih

7 Responses to "Mengapa browser Chrome sangat lebih cepat kinerjanya jika dibandingkan dengan dengan browser lainnya? Ini alasannya."

  1. oo itu penyebab chrome lebih cepat.. iya memang bener chrome lebih cepet.. dulu saya pakai firefox.. sekarang pindah chrome. thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama",,,makasih juga ya atas kunjungannya!!!

      Hapus
  2. Browsee favorit nih, apa lg buat blogger, tp kdang2 suka berat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul itu,,,makasih ya atas kunjungannya gan!! :)

      Hapus
  3. Thanks gan infonya, mau coba pake chrome nih, selama ini pake fire fox memang agak lemot

    BalasHapus
  4. bagus dan enteng apalagi ada fitur penyamaran haha

    BalasHapus
  5. menarik sekali infonya ini min ...
    solder uap

    BalasHapus