Cara agar cepat mendapatkan banyak followers di blog

Trik terbaru agar mendapatkan banyak followers/pengikut di Blog


Mediateknoindo23 - Pada kesempatan kali ini mediateknoindo23 akan membahas tentang bagaimana caranya agar blog kita mendapatkan banyak followers atau pengikut. Siapa sih yang tidak mau bila blognya banyak yang follow? tentunya pasti mau kan, termasuk saya sendiri juga lho terlalu dan sangat menginginkan bila pada blog kita banyak pengunjung yang memfollownya. Jika blog difollow oleh orang lain maka dengan sendirinya orang yang memfollow blog kita tersebut akan mendapatkan info yang terupdate dari artikel-artikel terbaru blog kita. Jadi, dengan cara memfollow blog, dapat memudahkan para pengunjung untuk tetap memantau updetan dari artikel terbaru kita. Ini juga diibarat seperti kita main facebook, instagram, ataupun media sosial lainnya. contohnya jika pada facebook, saat saya sudah berteman dengan sobat dan ketika saya membuat sebuah status pada beranda saya maka dengan otomatis sobat akan melihat status yang saya buat tadi. nah, itupun sama juga dengan followers pada blog.
Sebenarnya, agar blog kita banyak yang difollow tentu kita harus mempunyai ide sendiri agar bagaimana si pengunjung blog tersebut datang ke blog kita, kemudian memfollownya. Contoh saja pada saat sobat membuat sebuah tulisan perhatian agar dapat menyarankan si pengunjung blog itu mengklik tombol follow blog tersebut. jadi kalau blog kita ingin difollow oleh banyak orang maka kitapun harus memiliki ide yang cemerlang agar dapat difollow.

Berikut ini adalah trik yang harus sobat lakukan agar banyak yang memfollow blog sobat :

  • Blog walking (BW)

Blog walking adalah cara yang tepat agar blog kita di kunjungi oleh orang lain. caranya adalah dengan berkomentar pada blog teman sobat, lalu memfollow blog mereka jika disediakannya layanan followers blogger. Nah, kemudian sobat bisa memberitahu teman sobat tersebut agar memfollow kembali blog sobat (followback). jika trik ini sobat lakukan secara rutin maka cepat atau lambatnya blog sobat akan mendapatkan followers yang banyak. Pada prinsipnya minimal dalam sehari itu sobat harus mendapatkan 1 followers saja atau akan lebih baik lagi jika mendapat followers diatas 1 perhari. 1 followers itu hanya sekedar sebagai patokan saja buat kita.

  • Meningkatkan pengunjung blog

Meningkatkan jumlah pengunjung (visitor) blog adalah cara yang paling tepat juga, agar blog sobat banyak yang follow. Selain meningkatkan trafiknya juga, sobat harus menyediakan sebuah widget khusus buat followers di blog sobat agar para pengunjung blog sobat tidak kebingungan dalam mencari widget followers itu.

  • Berdoa

Langkah yang terakhir yaitu adalah dengan cara berdoa. Kenapa? karena tidak ada hal yang lebih baik kecuali kita lengkapi dengan doa. jika cara meningkatkan jumlah followes di atas dilengkapi dengan banyak berdoa, maka blog anda akan difollow banyak orang. percaya atau tidak percaya tapi hanya Dia-lah yang akan mengatur semuanya asalkan kita punya niat baik. :)

Okey, Itu saja dulu beberapa trik dari mediateknoindo23 semoga apa yang sudah sobat baca dapat bermanfaat.
Jika ada pertanyaan dari sobat, silahkan sobat berkomentar pada halaman yang telah disediakan di bawah ini!!

Terimakasih, Selamat NgeBLOG.... :)

5 Responses to "Cara agar cepat mendapatkan banyak followers di blog"