Mengaktifkan 2 nomor whatsapp pada 1 smartphone

TIPS MENGAKTIFKAN 2 NOMOR WHATSAPP PADA 1  SMARTPHONE
 
Selamat malam sobat sekalian. Pada kesempatan ini, saya akan mengulas sedikit tentang penggunaan aplikasi whatsapp. Whatsapp adalah salah satu pesan singkat dan cepat yang lagi booming saat ini. Aplikasi ini dapat dipasang di platform smartphone mulai dari nokia, blackberry, android, iOS/iPhone, dan windows phone. Seperti yang sobat ketahui bahwa dalam 1 perangkat smartphone hanya dapat mengaktifkan 1 (satu) account whatsapp (WA).

Nah, di android ada sebuah aplikasi pihak ketiga yang dapat mengaktifkan 2 (dua) nomor whatsapp atau lebih yang aktif bersamaan dalam 1 gadget /HP/smartpnone sekaligus. Apakah sobat penasaran? Yuk, mari simak tipsnya di bawah ini:
Apabila sebelumnya sudah ada aplikasi yang digunakan untuk menggunakan 2 nomor akun whatsapp pada 1 smartphone ini mengharuskan ponsel dalam keadaan root. Apakah sobat yakin memakai apk 2 lines for WA root, maka kini sudah ada aplikasi pembuat akun ganda atau double tanpa root. Termasuk untuk membuat aplikasi ke-2, ke-3 dan seterusnya, GRATIS!!!

Cara mengaktifkan 2 nomor whatsapp pada 1 smartphone adalah dengan menggunakan Parallel space APK yaitu aplikasi gratis yang dapat melakukan duplikat atau clone aplikasi menjadi lebih dari 1. Jadi, sobat bisa menambah beberapa aplikasi whatsapp di dalam satu perangkat android. Semua nomor watsapp tersebut dapat aktif pada waktu bersamaan, dan dapat mengirim maupun menerima pesan.


Caranya mudah sekali, silahkan sobat download dulu aplikasi parallel space versi terbaru di play store. Setelah itu sobat jalankan dulu aplikasi parallel spacenya. Jika sudah, sobat tinggal pilih aplikasi whatsapp untuk menkloning menjadi whatsapp2 (WA2). Selanjutnya, di dalam layar parallel space sobat bisa klik whatsapp+ tersebut untuk membuat akun whatsapp nomor 2 berdampingan dengan whatsapp nomor 1.


Mungkin itu saja tips saya kali ini, dan semoga bermanfaat bagi sobat jika diperlukan!!!

2 Responses to "Mengaktifkan 2 nomor whatsapp pada 1 smartphone"